Powered By Blogger
Perawat Kece. Diberdayakan oleh Blogger.

REDA

REDA
foto reda

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
sambas, kalimantan sambas, Indonesia
nama saya reda, saya anak kalimantan barat.

Cari Blog Ini

Home » » KEBERSAMAAN ADALAH SURGA KEHIDUPAN

KEBERSAMAAN ADALAH SURGA KEHIDUPAN


kebersamaan dalam tawa, bahagia dan susah serta duka bersama sahabat, tak semua orang yang akan merasakannya dan tak selalu terjadi di setiap sendi-sendi kehidupan
kebersamaan dalam menggapai sebuah mimpi hanya berbekal tekat yang kuat dan tetap dalam barisan kebersamaan akan menjadi terasa lebih indah kala menikmatinya di ujung keberhasilan menggapai mimpi itu.
hari ini tanggal 02 februari 2013 batu puncak para layang pukul 01:03
kami menjalankan sebuah keindahan yang tak ternilai oleh materi dan tak mungkin bisa di tulis oleh tinta di atas kanfas putih ..
pengalaman ini sungguh berarti, di dalam suatu tekat kami berjalan menelusuri beraneka ragam jenis dan warna kehidupan, kami tak mengenal lelah, kami tak mengenal putus asa.
 yang kami tau.. kekuatan tekat dan kebersamaan ini dalam suka dan duka akan dengan mudah kami lewati karna kami selalu bersama dan saling berbagi .
di sini... banyak hal yang kami dapat untuk menjadi kenangan yang berarti dan mungkin takkan bisa untuk terganti di kemudian hari.
tentang kebersamaan, persaudaraan, dan kesusahan dalam duka hingga pada akhirnya menikmati keindahaan nikmat dan anugrah tuhan yang luar biasa di kejauhan malam dan di atas bukit nan megah maha karya sang ilahi...

0 komentar:

Posting Komentar