Powered By Blogger
Perawat Kece. Diberdayakan oleh Blogger.

REDA

REDA
foto reda

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
sambas, kalimantan sambas, Indonesia
nama saya reda, saya anak kalimantan barat.

Cari Blog Ini

Home » » biodata

biodata

Pratinjau

nama gue REDA lahir 08- juli -1994 di desa Sepinggan Besar, kec. Semparuk, kab. Sambas Kalimantan Barat.
gue campuran dari dua suku bapak Bugis dan ibu Melayu, gue anak pertama dari 4 bersaudara, sekedar info nama adik saya Adul Aziz, Andre Ramadhan, dan yg bungsu namanya Muhammad Haikal.
sekarang saya sedang melanjutkan pendidikan di salah satu universitas swasta di kota Malang tepatnya di jurusan keperawatan, ehmm,,, sebenarnya sih gue di paksa masuk jurusan keperawatan, gue sebenarnya sukanya di bidang komputer atau internet, tapi orang tua gue pengen liat gue jadi perawat, ya terpaksa gue nurutin kemauan orang tua gue. tapi, setelah gue jalanin kuliah di jurusan keperawatan, gue jadi suka sama jurusan keperawatan dan sekarang gue yakin gue bisa jadi perawat profesianal, amin !!!! semoga gue bisa jadi perawat profesional. hehe :D

      bagi gue keluarga dan sahabat adalah yg terpenting karena tanpa mereka nggak mungkin gue bisa seperti saat ini. makasih buat ibu dan bapak.
 oh ya, gue lupa.. gue itu orangnya nggak banyak omong,, gue lebih suka berpikir daripada berbicara tapi kalo udh kenal, gue asyik kok orangnya, bisa di buktiin. hehe
kalo masalah cewek, gue nggak suka sama cewek yg sok dewasa, ya kalo bisa bertingkah apa adanya, gue lebih suka kayak gtu.
ehmmm... apalagi ya? kayaknya udh ya.
terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar